Senin, 24 Desember 2012

Justian Suhandinata Siap Calonkan Diri Jadi Presiden BWF



Piala Suhandinata

Justian Suhandinata siap menjadi presiden Badminton World Federation (BWF) periode 2013-2017. Justian Suhandinata merupakan anak dari Suharso Suhandinata yang merupakan pencetus BWF junior mix team (kejuaraan dunia junior). Selain itu Justian Suhandinata merupakan kepala klub tangkas specs yang bermarkas di Tanjung Duren Jakarta.
Langkah Justian Suhandinata dalam pencalonan dirinya sebagai presiden Federasi Badminton Dunia (BWF) periode 2013-2017 mendapat restu penuh dari Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia. Jika, Justian Suhandinata menjadi Presiden BWF, Indonesia juga akan diuntungkan dengan adanya konsep dan aturan yang menguntungkan Indonesia.
Sangat diharapkan agar beliau bisa terpilih sebagai Presiden BWF periode 2013-2017 agar bulutangkis bisa tetap dipertandingkan terus di Olimpiade, karena Bulutangkis terancam tak dipertandingkan di Olimpiade 2024 karena alasan rating televisi yang rendah, sementara itu keikutsertaan seorang atlet di Olimpiade adalah kebanggaan tertingginya.

(Muhammad Tio Istinanda 102050164 | Unpas Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar