Kamis, 27 Desember 2012

Ancang-ancang Serena Labrak Rekor Navratilova

Serena Williams


Dengan usia yang menginjak 31 tahun, Serena Williams tak punya banyak pilihan menyongsong karier senjanya. Dengan berbagai opsi emas dalam catatan tenisnya. Satu yang bisa dikejarnya, yakni meraih lebih dari 18 gelar Grand Slam.
Saat ini, Serena sudah mengoleksi 15 gelar Grand Slam di nomor tunggal dan adik kandung Venus Williams itu, hanya butuh tiga untuk menyamai dan empat untuk merusak rekor milik Martina Navratilova. Andai Serena masih kuat, mungkin rekor 22 Grand Slam milik Steffi Graf bisa diklaimnya.
Sekembalinya dengan masa-masa sulit, Serena bak bangkit dari kubur dengan mendongkrak kembali peringkatnya, di sepanjang 2012. Serena pun menutup tahun ini dengan peringkat tiga WTA. Sementara perihal masa pensiun, Serena belum bisa memastikan, kapan dirinya akan gantung raket.
Namun Serena menjelaskan tahun depan merasa masih mampu mengembangkan kariernya lagi, namun ketika saya sudah berada saat sudah tak bisa lagi berkembang, mungkin di saat itulah Serena akan gantung raket (pensiun).

 (Muhammad Tio Istinanda 102050164 | Unpas Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar